/ default

Sambutan Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat

| |



 

Sambutan Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat
DR. H. Asep Hilman, M.Pd

Asalammualaikum Wr. Wb.

Salam Literasi.

Hari ini 1 September 2016 sampai dengan 20 Juni 2017 masyarakat Jawa Barat akan mengadakan literasi sekolah. Anak-anak kita akan diminta merevieu, membaca, melaporkan, berdiskusi, brainstorming, mengupload berkenaan dengan bacaan-bacaan terbaik untuk menjadikan mereka terbiasa dalam pembinaan karakter, disiplin, tangguh, tahan banting, berwawasan luas dan siap menggenggam dunia pada saatnya nanti mereka berkiprah.

Untuk itu anak-anak kita di minta untuk merevieu beberapa buku, guru-guru beberapa buku dan kemudian melaporkannya melalui web yang kita sediakan khusus untuk gerakan literasi sekolah ini.

Saya ingin mengucapkan apresasi terimakasih kepada seluruh penggerak literasi, seluruh penggiat literasi, bapak ibu guru, bapak ibu kepala sekolah, kepala dinas kabupaten kota, bapak bupati walikota seluruh Jawa Barat yang bahu membahu mensukseskan gerakan literasi sekolah ini.

Kita ingin menjadi provinsi yang "The First, The Best, and Be Different" dalam pelaksanaan literasi sekolah ini. Maka sekali lagi mari kita jadikan Jabar Kahiji didalam gerakan literasi sekolah.

Saya ingin sampaikan ajakan mari kita jadikan hari ini kita semua sebagai the good reader dan besok kita akan menjadi the gratest reader. Semuanya karena kita membiasakan diri untuk berselancar dalam dunia literasi. Selamat berliterasi semoga Allah SWT senantiasa memberikan barokahnya kepada kita semua.

Wasalammualaikum Wr. Wb.

Salam Literasi